#Bersama Lawan Corona

BEM AKFAR ISFI ikut andil dalam pergerakan BEM-SEKALSEL dalam membantu pencegahan Covid-19. LAZNAS DT Peduli bekerja sama dengan BEM-SEKAKALSEL untuk menggait seluruh BEM yang ada di setiap Universitas atau Institusi untuk melaksanakan penggalangan dana dalam rangka membantu pencegahan Covid-19. Pihak BEM-SEKALSEL sebagai perantara pengumpulan donasi dan menjadi relawan dalam distribusi hasil donasi. Pihak LAZNAS DT Peduli sebagai penerima donasi yang selanjutnya akan dibelikan untuk kebutuhan pencegahan Covid-19. Open donation dilakukan dalam bentuk penggalangan dana via media sosial dengan cara transfer bank.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penggalangan dana tahap 1 dilaksanakan pada tanggal 30 Maret – 6 April 2020 dengan akumulasi dana yang diperoleh sebesar Rp. 3.400.000,- dana tersebut dialokasikan ke vitamin untuk perawat, dokter dan jajarannya yang bekerja di garda terdepan dalam melawat Covid-19. Hasil donasi telah disalurkan ke beberapa wilayah di Kalimantan Selatan yaitu : Banjarmasin, Banjarbaru, Kabupaten Barito Kuala, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penggalangan dana tahap 2 dilaksanakan pada tanggal 9 – 16 April 2020 dengan akumulasi dana yang diperoleh sementara sebesar Rp. 3.489.800,- hasil tersebut akan disalurkan dalam bentuk sembako. Yang mana penerima bantuan diutamakan orang yang minim penghasilan, tempat kerja dan tempat tinggal yang mingkin beresiko menjadi tempat penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *